https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Instalisasi Fingerprint SE21 di Windows Server 2003 / 2008

Siang itu tiba tiba Handphone bordering tanda ada yang memanggil, di handphone ku tertuliskan “Afiikaa Calling…” tanda sahabat baik aku memanggil, langsung aku angkat handphone dan langsung aku jawab “Hallooo” dan setelah beberapa menit menelpon, ternyata sahabat baik aku itu mempunyai masalah yaitu Kesulitan Menginstal Mesin Fingerprint SE-21 ke computer Server 2003. Memang untuk alat tersebut jika diinstal di OS XP / Vista / Seven tidak mengalami masalah. Akan tetapi sulit diinstal di Windows server 2003 maupun di Windows Server 2008. Dan anehnya ketika Afiika sahabat baiku mendatangkan teknisi dari Mesin Fingerprint tersebut, tidak ada hasil bahkan menyerah dan menyarankan untuk diinstal di OS XP / Vista / Seven. Makanya sahabat saya menelphone saya, karena dia memakai computer kantor yang digunakan pada windows Servernya, jika harus migrasi ke OS Satndar gimana dengan Klien Afiikaa dikantor yang lain???

 “Tapi tenang aja Bukan Vainit namanya jika tanpa solusi” Jawab aku di telpon Hehehhehehehheeh…….. Baiklah jika anda di kantor yang mempunyai masalah yang sama dengan sahabat aku, jangan panic ikuti aja petunjuk dari Vainit..


Memang jika install FingerPrint SE-21 di Windows Server 2003 / 2008. Keyika kita sudah selesai install dan menjalankan program “Time Attendance” ketika kita mengiskan password maka langsung Blank alias hilang. Namun ada solusi agar Program “Time Attendance” tetap jalan di windows Server.


Caranya sebagaiberikut :
- Klik Start – My Computer – Klik Kanan – Propertise – Advance
- Klik Setting Pada Performance – Data Execution Prevention

 
- Ceklist “Turn on DEP for essential windows programs and services only”
- Klik OK - Kemudian Restart
- Dan jalankan program “Time Attendance” lagi

- Ketika anda login, dan memasukan password yg benar, maka anda bias masuk dengan tampilan seperti ini


2 Responses to "Instalisasi Fingerprint SE21 di Windows Server 2003 / 2008"

  1. ini baru hacker. bisa mengeksplorasi sistem dan menemui hasil.
    nice share.

    keep blogging masta!

    ReplyDelete
  2. Tolong dong di email cara tutorial settingannya secara lengkap : manjoer82@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete