https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Mendengkur - Humor Kreatif

Pernahkah Anda satu kamar dengan orang yang tidurnya mendengkur? Atau, jangan-jangan Anda sendiri yang mendengkur? Tenang saja, mendengkur bukanlah aib atau maksiat. Anda tak berdosa bila tidurnya mendengkur. Tetapi kalau mendengkurnya terlalu parah ada baiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.

Alkisah, seorang lelaki menemui dokter untuk mengkonsultasikan sesuatu yang telah lama melekat dalam dirinya, yaitu mendengkur.  Lelaki ini berkata, “Dokter, saya kalau tidur selalu mendengkur, suaranya keras sekali. Apa yang harus saya lakukan untuk menyembuhkannya?”

Mendengar keluhan lelaki itu, dokter lalu bertanya, “Apakah itu mengganggu istri dan keluargamu?” Dengan menarik nafas panjang, lelaki itu menjawab, “Mendengkur bukan hanya mengganggu istri dan keluarga saya, tetapi juga sangat mengganggu jamaah sholat Jumat dan khotib yang sedang berkhotbah.”

Jika anda merasa terhibur dengan artikel diatas, ada baiknya meluangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar, komentar anda akan sangat membantu Vainit in Design untuk terus berkarya, dan juga membantu pengunjung yang lainnya untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi yang baik bagi mereka. Terima kasih.

0 Response to "Mendengkur - Humor Kreatif"

Post a Comment