https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Balas Budi Orang Tua - Humor Kreatif

Ko Acong, Ko Aloy, Ko Akay dan Ko Akiam adalah sahabat yang sangat kental waktu sekolah SMA, kini mereka sudah tua dan sedang mengadakan Reunian di restoran. Mereka berempat ngobrol2. Ko Akiam pamit utk ke WC.

Ko Acong: "Bagaimana bisnis anakmu Ko Aloy?

Ko Aloy: "Skrg anakku sdh jd bos, pabriknya ada dua. Tp, sy bapaknya ga prnh dibelikan apa2. Eh, pas kmrn pacarnya ultah dibelikan BMW 320i baru!"

Ko Akay: "Lha anakku skrg sdh jd direktur perumahan. Rmh bapaknya sdh doyong dibiarkan saja, tp wkt kmrn pacarnya ultah dibelikan rmh mewah di Kota Wisata."

Ko Acong: "Anakku jg cowok, jadi pialang saham. Lha, sy ini ga prnh diksh duit, tp wkt pacarnya ultah, diksh deposito 500jt"

Ko Akiam balik dr WC, "Nyeritain apa sih?"

Ko Acong: "Ini lho, pd nyeritain anak2 kita, gmna anakmu Ko Akiam?"

Ko Akiam mulai crta: "Anakku cuma satu, tp payah. Aku ingin dia jd ABRI, eh malah jd banci....Tp meskipun banci dia tetep anakku.... Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas & sayang bapaknya. Setiap dpt rjki, sy pst diberi. Kmrn pas dia ultah, ada tmnnya yg ngado BMW 320i br, rmh mewah di Kota Wisata & deposito 500jt! Katanya semua itu buat bapak aja, dia tetap seneng buka salon."

Ko Acong, Ko Aloy, Ko Akay: pd PINGSAN!

Jika anda merasa terhibur dengan artikel diatas, ada baiknya meluangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar, komentar anda akan sangat membantu Vainit in Design untuk terus berkarya, dan juga membantu pengunjung yang lainnya untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi yang baik bagi mereka. Terima kasih.

0 Response to "Balas Budi Orang Tua - Humor Kreatif"

Post a Comment