https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Praktik Membuat Video


Malam ini saya sedang mencoba Praktik pembelajaran Flash AS3 yang pernah saya posting. Keenakan membuat sampai tak terasa sudah jam 12 malam lewat. cepet banget waktu klu sedang ngedit Design atau Video. Saya mencoba uplode ke Youtube namun file yang ber extention .swf tidak bisa dilihat oleh Youtube. Dengan mengerahkan pikiran, akhirnya munculah ide untuk menguplode ke hosting dari temen saya. Jika anda penasaran dengan Video Flash yang saya buat. Anda bisa kunjungi :

http://www.tunasmedia.com/vainit/

Setelah anda melihat hasilnya silakan komentar di bawah ini, Semoga pembelajaran ini bermanfaat :)
Salam pembelajar...!!!!

10 Responses to "Praktik Membuat Video"

  1. Mr. Hendro : Tools yang digunakan
    - Adobe Flash AS 3
    Anda bisa beli atau download di internet. Salam Pembelajar :)

    ReplyDelete
  2. Iya sama sama.. Maaf jangan bilang aku mas,
    bilang aja mba.. aku cewe :)

    ReplyDelete
  3. hahahhaa.... q juga baru tau klo vainit ini mbak...
    kemarin awal q pikir mas2.. eh, buka fbnya foto profil cewek...

    salam vainit. eh salah...
    salam biasa (bukan super)
    :D

    ReplyDelete
  4. Keren Videonya.. kapan saya bisa membuat video itu???

    ReplyDelete
  5. "http://www.tunasmedia.com/vainit/" flash intronya keren...
    kira2 hostingnya itu gratis ta?... boleh tau cara mendapatkannya

    ReplyDelete
  6. TunasMedia.com ituh punya temen aku.. Orang yg sangat2 membantu aku dalam proses belajar IT, Program, Design Dll
    Kayaknya itu sih bayar :)

    ReplyDelete