https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Iseng ngerjain Komputer temen

Iseng memang pekerjaan yang menyenangkan, apalagi pada ahirnya kita berlaga pahlawan ketika temen kita panik. nah tools ini memang cocok buat anda yang suka iseng ngerjain komputer temen.
uppppssss... iya jangan lupa yang download  tools ini harus +18 tahun. hehhehehhe

Hari ini kerjaan menumpuk berat di kantor… seperti biasa karena otak ini ga da ide buat kerja, iseng iseng saya belajar HACK.. cukup serem emang klu denger yang namanya HACKER. tapi gapapa biar bisa di bilang pinter paling tidak anda harus mau mencoba belajar yang namanya HACKER.. dan ternyata mudah KOq.. Lets Check it Out!!!!!!!!

Nah untuk pembelajaran HACKING yang pertama. judulnya adalah menyembunyikan file dan memunculkannya kembali. Nah Hacking ini biasanya untuk iseng ke Komputer temen kamu.

Sebagai contoh… anda bisa iseng akan menghilangkan file2 yang ada di My Dukomen Komputer temen anda. dan dengan gaya anda sendiri anda mencoba mengalihkan temen anda untuk pergi sebentar ( agar temen anda tidak melihat file di my document akan di hidden oleh anda )
setelah itu, anda cukup klik ”Menghilangkan Semua” yang ada di tools download tan ini
nah tinggal nunggu beberapa detik, semua File yang ada di My Document akan hilang

Ketika temen anda Menggunkan komputer, Pasti akan kaget karena File2 nya Pada hilang. dan dengan gaya PAHLAWAN anda mencoba menolong temen anda. cukup mudah anda tinggal Klik \”Kembalikan Hidden\”

dan anda di Puji2 deh sama temen anda.. Cukup Menarik bukan???
pengen praktek atau coba sendiri???
anda bisa ambil/Download File Hacking di bawah ini

DOWNLOAD

0 Response to "Iseng ngerjain Komputer temen"

Post a Comment