https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Contoh Surat Undangan Pertemuan Supplier

Contoh Surat Undangan Pertemuan Supplier
Dibawah ini adalah contoh surat undangan yang saya buat untuk Undangan Supplier. Surat dibawah saya buat pada tahun 2011 yang lalu, dimana saya sebagai Officer disebuah perusahaan akan mengadakan pertemuan dengan beberapa Supplier kantor saya. Undangan dibawah mungkin tidak sempurna, namun sebagai referensi tidak ada salahnya bukan?

Berikut contoh undangannya :


No. 201101/0118
Hal : Undangan

Kepada
Bapak/Ibu Supplier ( Nama Supplier )
Di tempat


Dengan hormat,
Semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat wal-afiat. Dengan adanya Bulan Puasa yang akan diikuti dengan Hari Raya Idul Fitri. Kami mengharapkan agar Bapak/Ibu dapat menghadiri Rapat (Nama Rapat) yang akan diselenggarakan pada:
Hari/tanggal                :
Pukul                           :
Tempat                        :
Tema                           : Pemenuhan barang di hari Raya Idul Fitri
Karena dirasa sangat penting rapat ini, maka diusahakan hadir dan tepat waktu. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Ttd.
Nama Anda



Demikian Surat Undangan ini saya buat, semoga bermanfaat untuk anda :)

0 Response to "Contoh Surat Undangan Pertemuan Supplier"

Post a Comment